Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Perempuan Jadi Korban Tabrak Lari di Trans Barelang, Satu Meninggal Dunia
Oleh : Hendra Mahyudi
Rabu | 25-09-2019 | 08:16 WIB
laka-barelang.jpg Honda-Batam
Salah satu korban kecelakaan. (Hendra)

BATAMTODAY, Batam - Dua orang perempuan jadi korban tabrak lari dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Barelang, Selasa (24/9/2019) malam. Diketahui, satu orang korban tewas di lokasi kejadian, dan satu lainnya mengalami luka parah di bagian kaki dan kepala.

Menurut informasi yang didapat, kedua gadis tersebut ditabrak oleh sebuah mobil (belum diketahui ditail mobilnya). Hanya saja seorang perempuan yang tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan tangannya.

"Korban tewas tersebut mengalami pecah di bagian tengkorak kepala, dan juga hancur di bagian lengan tangan sebelah kanannya," ujar salah seorang narasumber di lapangan.

Saat berita dituliskan, korban yang meninggal di lapangan itu telah berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF). Sementara perempuan lainnya yang bersamanya di satu motor yang sama juga mengalami luka yang cukup parah.

Saat ini korban yang selamat telah sadarkan diri, namun masih dalam perawatan Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD-EF sehingga belum bisa dikonfirmasi. Dia juga mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan juga di bagian kaki sebelah kanannya.

Editor: Chandra