Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Humas Pemkab Natuna dan SKK Migas Gelar Pelatihan Jurnalistik 22 Oktober
Oleh : Kalit
Selasa | 15-10-2019 | 17:16 WIB
rapat-jurnalistik1.jpg Honda-Batam
Rapat kordinasi dalam agenda meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di bidang jurnalistik (wartawan). (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Humas Kabupaten Natuna bekerjasama dengan SKK Migas akan menggelar pelatihan jurnalistik pada 22 Oktober 2019 di Hotel Natuna Ranai.

Dalam hal ini Kabag Humas, Bukhari ia menyampaikan pelaksanaan pelatihan bagi wartawan Natuna merupakan peningkatan proposional wartawan saat peliputan dilapangan dalam peningkatan penulisan.

"Rapat ini merupakan rapat koordinasi dan persiapan wartawan dalam melaksanakan pelatihan pada tanggal (22/10/19), kita akan membawa narasumber langsung dari dewan pers," ujar Bukhri saat rapat kordinator dalam agenda meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di bidang jurnalistik (wartawan) di ruang rapat lantai dua Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Selasa (15/10/2019).

Lanjut Bukhari, selain peningkatan kualitas penulisan, ia juga berharap setiap kegiatan dapat dibagikan ke semua grub baik WhatsApp, Facebook, Twitter dan Instagram agar lebih bayak yang membaca.

"Soal penulisan mau bagus atau tidaknya yang jelas itu adalah tugas kita. Bagaimanapun tanggapan masyarakat itu sudah lumrah sebagai seorang jurnalis mendapat kritikan dari masyarakat," tandasnya.

Pelaksanaan pelatihan jurnalistik Akan di gelar pada Selasa 22 Oktober 2019 di hotel Natuna Ranai, dan acara penutupan akan di alih tempat di rumah makan sisir basisir

Rapat tersebut di hadiri oleh kurang lebih 50 wartawan Natuna dari media cetak dan elektronik.

Editor: Yudha