PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Lingga Beri Pengobatan Gratis untuk Masyarakat di Batu Berdaun
Oleh : Wandy
Selasa | 15-10-2019 | 13:04 WIB
kes-lingga.jpg honda-batam
Foto bersama siswa SD Min bersama jajaran Polres Lingga. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Polres Lingga menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga melaksanakan bakti kesehatan pengobatan gratis pelayanan KB dan Usaha Kesehatan Gigi Sekolah (UKGS) yang dilaksanakan di Pantai Batu Berdaun Kecamatan Singkep pada Selasa (15/10/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia dengan mengusung tema 'Melalui dokkes Polri yang promoter kita laksanakan bakti sosial kesehatan serentak di seluruh wilayah guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat'.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho melalui Kabag Sumbda Polres Lingga Kompol Alfis Madan mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi kepada masyarakat di Kabupaten Lingga.

"Maka pengobatan gratis ini kita buka secara umum untuk masyarakat di Kabupaten Lingga. Dengan pengobatan seperti penyakit-penyakit umum," kata Alfis.

Kegiatan tersebut juga disejalankan dengan pelaksanaan pengamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang. "Intinya kita ingin menciptakan situasi di Kabupaten Lingga tetap dalam keadaan aman, nyaman, sejuk serta kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," ujarnya.

Untuk diketahui Polres Lingga juga telah melaksanakan kegiatan sosialisasi berkeliling dengan menggunakan mobil Binmas yang dilaksanakan setiap hari dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri PLT Camat Singkep Agustiar, Kades Batu Berdaun Zainal dan puluhan Siswa SD Min Kampung Boyan.

Editor: Gokli