Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemilukada Batam, Pasangan Dahlan-Rudi Nomor Urut 1
Oleh : Tribunnews Batam
Senin | 15-11-2010 | 09:31 WIB

Batamtoday, Batam - Pengundian nomor urut calon walikota-wakil walikota Batam yang akan maju dalam pemilukada Batam 2011 baru saja dilaksanakan di Hotel Golden Prawn, Bengkong, Batam, Senin (15/11/2010).

Pengundian pemilukada Batam 5 Januari 2011 mendatang dilakukan melalui rapat pleno terbuka dipimpin Ketua KPUD Hendriyanto, dihadiri oleh kelima pasangan calon, Panwaslu dan tim kampanye pasangan calon masing-masing. Setelah dilakukan pengundian, kini lima pasangan calon telah memiliki nomor urut.

Pasangan Ahmad Dahlan- Rudi mendapat nomor urut 1, pasangan Ria Saptarika-Zainal Abidin nomor urut 2, pasangan Nada Fasa Soraya-Nuryanto nomor urut 3, pasangan Aripin Nasir- Irwansyah nomor urut 4 dan pasangan Amir Hakim Siregar-Syamsul Bahrum nomor 5.

Para pendukung pun larut dalam hingar bingar euforia. Mereka tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel lengkap dengan spanduk masing-masing yang sudah ditandai dengan nomor urut masing-masing. Para pendukung rupanya telah mempersiapkan nomor urut yang lengkap terlebih dahulu sebelum dilakukan undian.

Ketua Pokja Logistik KPUD Batam, Zeindra mengungkapkan, penetapan nomor urut calon itu langsung diumumkan hari ini juga. Selanjutnya mulai 19 Desember 2010 - 2 Januari 2011 yang akan datang akan dilakukan kampanye secara terbuka oleh masing-masing pasangan calon, dengan jadwal yang telah ditentukan. Mengawali kampanye, masing-masing pasangan calon akan menyampaikan visi dan misi di depan rapat paripurna DPRD mendatang