PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup 2019 Diikuti 30 Tim Peserta
Oleh : Harjo
Sabtu | 12-10-2019 | 16:28 WIB
voli-bintan11.jpg honda-batam
Pembukaan Bola Voli Bupati Bintan Cup 2019. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebanyak 30 tim bola voli yang teridir dari 16 tim putra dan 14 tim putri akan bertarung selama 2 minggu dalam ajang Bola Voli Bupati Bintan Cup 2019 di lapangan Gedung Nasional (GN) Tanjunguban, Bintan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bintan, Hasfi Handra saat pembukaan turnamen tahunan ini menyampaikan turnamen ini menggunakan anggaran APBD Bintan 2019. Dimana pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi.

"Diselenggarkanya turnamen ini guna mencari atlit voli berbakat, dalam rangka persiapan untuk mengikuti berbagai event untuk mewakili Bintan diberbagai tingkatan," katanya.

Sementara itu, Bupati Bintan Apri Sujadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan turnamen ini harus berangkat dari semangat yang kuat, agar membuahkan hasil yang baik. Dengan harapan agar nantinya para atlit bisa mengharumkan nama baik Bintan, baik di tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional.

Sehingga kata Apri Sujadi, pelaksanaan turnamen hanya bisa diikuti oleh peserta dari Bintan. Hal tersebut untuk melakukan pembinaan atlit yang berasal dari Bintan.

"Tanpa kerja keras, tanpa latihan keras, maka tidak akan membuahkan hasil yang maksimal," imbuhnya.

Pembukaan turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup 2019 turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan, Kapolres Bintan, Kafasharkan TNI AL Mentigi, ketua DPRD Bintan, anggota DPRD Provinsi Kepri, anggota DPRD Bintan, pengurus KONI, PBVSI Bintan, sejumlah pimpinan TNI lainnya, serta pimpinan OPD Bintan.

Editor: Yudha