Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Begal Kembali Beraksi di Batuaji, Korban Jatuh dan Kepala Berdarah
Oleh : Hendra
Selasa | 24-09-2019 | 13:04 WIB
korban-begas-rs.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Korban begal di Batuaji setelah masuk rumah sakit. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Begal kembali berulah di Batuaji. Kali ini menyasar seorang perempuan bernama Nepi Sisni, ketika berkendara melewati kawasan Mitra Mall, Batuaji, Senin (23/9/2019) kemarin.

Informasi yang didapat BATAMTODAY COM, kejadian terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Seorang sumber bernama Riki menjelaskan, saat itu korban sedang berkendaraan melewati Mitra Mall, dan mendadak dipepet oleh begal tersebut yang kemudian mengambil barang berharga miliknya.

"Iya katanya, barangnya diambil paksa. Terus korban sempat ngejar. Tapi pas dia mau kejar, dia jatuh dan terbentur kepalanya hingga berdarah," ujar Riki, Selasa (24/9/2019).

Seketika itu juga korban dilarikan ke Rumah Sakit Graha Hermine, Komplek Ruko Asih Raya, Jalan Letjend Suprapto, Buliang, Kecamatan Batuaji, oleh warga dan pihak kepolisian yang saat itu melintas.

Kapolsek Kompol Syafruddin Dalimunthe membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya masih dalam penyelidikan. "Saat ini pelaku sedang kita selidiki, dan kasus ini akan terus kita kembangkan," ujar Dalimunthe.

Editor: Gokli