Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kenalan Lewat Medsos, Seorang Perempuan Muda Jadi Korban Perkosaan 5 Pria
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-08-2019 | 10:04 WIB
ilustrasi-pemerkosaan2.jpg Honda-Batam
Ilustrasi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Makassar - Seorang perempuan berusia 18 tahun di Kabupaten Gowa, Makassar diperkosa lima pria. Saat ini, dua pelaku sudah ditangkap polisi.

"Sudah ada dua orang pelaku yang diamankan dan masih diperiksa," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Rabu (28/8/2019).

Korban diperkosa para pelaku di sebuah rumah kos di kawasan Manggala, Makassar, pada Rabu (28/8/2019) pukul 01.00 WITA. Korban disebutkan berkenalan dengan salah satu pelaku lewat media sosial.

Selanjutnya, mereka berjanjian untuk bertemu. Pelaku menjemput korban. Kemudian, pelaku membawa korban ke TKP dan diperkosa bersama teman-temannya.

"Korban berkenalan di media sosial dan saling bertukar nomor WA, lalu hari ini sekitar pukul 01.00 WITA korban dijemput oleh pelaku dan dibawa ke TKP. Di TKP korban di bawa masuk ke kamar kos, selanjutnya pelaku memaksa korban melakukan hubungan badan," jelas Indratmoko.

"Setelah itu pelaku juga menyuruh temannya yang lain masuk secara bergantian dan melakukan hubungan badan dengan korban," imbuh dia.

Setelah peristiwa itu, korban ditemukan tim Jatanras Polrestabes Makassar seorang diri menangis di sekitar jalan raya sambil. Disebutkan korban dalam kondisi trauma berat. Berdasarkan pemeriksaan, uang korban senilai Rp 400 ribu juga diambil para pelaku.

"Anggota melihat seorang korban sedang menangis dan ditemani oleh dua orang warga. Kemudian anggota berhenti dan menanyakan sebab korban menangis dan dijawab uangnya Rp 400.000 telah diambil dan juga telah diperkosa," sebut Indratmoko.

Sumber: detik.com
Editor: Chandra