Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pulih, David Villa Siap Kembali Merumput
Oleh : Redaksi/Mg
Senin | 02-04-2012 | 11:09 WIB
David-Villa.jpg Honda-Batam

David Villa. Foto:FCBarcelona.com

BARCELONA, batamtoday - Striker gaek yang dimiliki Barcelona, David Villa, dikabarkan telah pulih dari cedera patah tulang kering yang dideritanya sejak Desember 2011 lalu. Proses perawatan yang maksimal dari tim medis, membuat kesembuhan striker timnas Spanyol itu lebih cepat.

Kabar gembira ini disambut baik manajemen Barca dan timnas Spanyol. Hanya menunggu beberapa pekan lagi, Villa sudah dapat kembali merumput. Saat ini, Ia baru melakukan latihan kecil dan terus diawasi tim medis.

"Saya sangat antusias dan sangat bersemangat dalam fase terakhir rehabilitasi. Saya sangat gembira dan hidup, seperti mulai melihat cahaya di ujung lorong yang gelap. Saya ingin segera bisa kembali menikmati sepak bola seperti dahulu kala," kata Villa dikutip batamtoday dari situs resmi Barca, fcbarcelona.com, Senin(2/4/2012).

Mengingat musim La Liga hanya menyisakan 8 pertandingan lagi, sangat tipis harapan Villa untuk membela Barcelona. Namun tidak menutup kemungkinan jika tim medis menyatakan kondisinya kedepan membaik, maka Villa masih mempunyai kesempatan untuk membela Barca sebelum musim 2011/12 berakhir. Hal itu juga berarti mantan bomber Valencia tersebut masih memiliki kesempatan untuk tampil memperkuat tim nasional Spanyol pada EURO 2012 di Polandia dan Ukrania nanti.