PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nasdem Tak Kekurangan Kader Terbaik untuk Pimpin Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 15-08-2019 | 14:43 WIB
pajrin.jpg honda-batam
Pajrin (kiri) bersama dengan Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri, Teuku Jayadi Noer. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Nasdem tidak kekurangan kader terbaiknya untuk memimpin sejumlah wilayah di Provinsi Kepri. Meskipun saat ini, partai besutan Surya Paloh itu sedang menghadapi "tsunami politik" di Kepri, karena Ketua DPW-nya yang juga mantan Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, telah terkena OTT KPK bulan lalu.

 

Demikian ungkap Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPW Partai Nasdem Kepri, Pajrin kepada BATAMTODAY.COM. "Memang benar Nasdem saat ini mendapat musibah besar, di mana ketua kami Pak Nurdin dipnon-aktifkn sebgai ketua partai dan Gubernur Kepri. Ini membawa pengaruh yang cukup signifikan," tutur Pajrin.

Meski begitu, lanjutnya, tidak perlu khawatir. Karena Partai Nasdem memiliki banyak kader terbaik untuk memimpin di Provinsi Kepri. "Jangan khawatir, Nadem masih memiliki banyak kader terbaiknya untuk dimajukan di Pilkada 2020," tegas Pajrin.

Baca: Nurdin dan Rudi Boleh Maju Pilkada, Harus Melalui Mekanisme Partai

Untuk posisi calon Guberur Kepri, kata Pajrin, Partai Nasdem Kepri masih memiliki kader terbaik, yaitu H. Muhammad Rudi dan H. Nyat Kadir. Rekam jejak keduanya telah terbukti berhasil memberikan kontribusi di daerah maupun nasional.

Saat ini, nama H. Muhammad Rudi saat ini sudah banyak dibicarakan oleh masyrakat dari kabupaten dan kota di Kepri agar maju kursi Kepri-1.

"Mengenai siapa tokoh yang nanti akan diusing Partai Nasdem, kita tunggu dulu saja. Karena kita memiliki mekanisme partai. Jadi harus kita ikuti, nanti teman-teman pasti akan kita kasih tahu," tutup Pajrin.

Editor: Dardani