PKP

Sambut HUT RI ke-74, 16 Tim Futsal Perebutkan Piala Kapolres Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 13-08-2019 | 11:04 WIB
polres-bintan-cup.jpg honda-batam
Turnamen Futsal Polres Bintan Cup 2019.

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebanyak 16 tim futsal terbaik di Kabupaten Bintan bakal bertanding memperebutkan piala Kapolres Bintan.

Selain piala, tim yang berhasil keluar sebagai juara dalam Turnamen Kapolres Bintan Cup 2019 ini juga nantinya akan mendapat uang pembinaan.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengatakan, turnaman digelar mulai 12-16 Agustus 2019 di Lapangam Futsal Rindika, Pasar Baru Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.

"Para peserta yang ikut, merupakan tim terbaik Bintan, yang disaring melalui versi panitia dari turnamen Futsal Polres Bintan Cup 2019. Dengan pendaftaran geratis," ujar Boy kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (13/8/2019).

Boy berharap turnamen yang digagas Polres Bintan itu, mampu membentuk dan melahirkan atlet-atlet futsal yang handal, memiliki karekter yang mempu menjaga sportifitas saat bertanding, maupun dikehidupan sehari-hari.

"Turnamen ini, kita harap bisa menjadikan ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan masyarakat serta sebagai bentuk sumbangsih untuk kemajuan futsal Kabupaten Bintan," harap Boy.

Editor: Gokli