Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inginkan Modric, City Tawarkan Rp3 M Per Pekan
Oleh : Redaksi/Mg
Sabtu | 31-03-2012 | 10:58 WIB
Luca_Modric.jpg Honda-Batam

Luka Modrić, lahir di Zadar, Yugoslavia, 9 September 1985. Foto:Wikipedia

TOTTENHAM, batamtoday - Bintang Tottenham Hostpur, Luca Modric dikabarkan bakal hengkang ke Manchester City. Tidak tanggung-tanggung, City menawarkan gaji sebesar 200 ribu pundsterling atau berkisar Rp3 miliar per pekan kepada pemain kelahiran Kroasia 1985 itu.

Selama ini Manchester City menyatakan ketertarikanya menggunakan jasa Modric untuk memperkuat lini tengah. Pelatih Mancini bahkan secara terbuka ingin meminang Modric secepatnya.

"Saya pikir akan sulit bagi kami mempertahankan Modric, jika ada yang menawarkan gaji 200 ribu pound perpekannya. Hanya Luka yang tahu apa yang akan dilakukannya. Kami ingin ia tetap di sini," kata pelatih Tottenham, Redknapp dikutip batamtoday dari Mirrorfootball, Sabtu(31/3/2013).

Ini bukan pertama kalinya Modric menjadi incaran klub-klub kaya Inggris. Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas lalu, gelandang yang dibesarkan di Dinamo Zegreb itu sempat mendapat tawaran menarik dari Chelsea. Sayang kepindahannya ke klub asal London Utara itu gagal karena Spurs enggan menjualnya.