Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Nove Residences Bisa Dicicil 48 Kali, Tinggal 5 Unit
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 06-08-2019 | 16:27 WIB
nuvasa-bay111.jpg Honda-Batam
Progres pembangunan The Nove Residences. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan The Nove Residences fase pertama di Nuvasa Bay, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, direncanakan rampung dan serah terima pada Desember 2019 mendatang.

Hingga saat ini, progres pembangunan Cluster The Nove sudah masuk 60 persen. Hunia menengah ke atas di tengah padang golf Palm Springs ini bisa ditempati para pemikinya pada Februari 2020, setelah serah terima Desember mendatang.

"Pembangunan The Nove Residences sesuai dengan jadwal yang telah kami sampaikan kepada konsumen. Rencananya, Desember mendatang akan serah terima kepada konsumen. Dan Febuari 2020 mudah-mudahan bisa ditempati," ujar Steven Japari, Golf Division Head & Project Coordinator Nuvasa Bay, Minggu (4/8/2018).

Cluster The Nove memiliki 37 unit rumah, yang dibangun dalam 2 tipe, Semi Detached dan Teras House. Hunian asri ini dikembangkan Sinar Mas land dalam kawasan hunian seluas 5 hektar perpaduan antara hunian tapak The Nove Residences dan apartemen The Nove Apartment.

Area perumahan ini dilengkapi dengan beragam keunggulan yang memanjakan penghuninya, mulai dari pemandangan indah pinggir pantai, hutan mangrove dan hijaunya lapangan golf Palm Springs.

"Dari 37 unit yang tersedia, hanya tersisa 5 unit saja. Kita tawarkan dengan harga mulai Rp1,5 miliar. Yang tersisa 5 unit itu tipe Teras House," tutur Steven.

"Untuk memiliki unit The Nove Residences, kita memberi kemudahan bagi konsumen, bisa dicicil hingga 48 kali tanpa bunga," tambahnya.

Editor: Yudha