Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

20 Agustus Teken MoU dengan Pacific Link

Palm Springs Golf and Country Club Targetkan Batam Jadi Destinasi Golf Dunia
Oleh : Hendra Mahyudi
Senin | 05-08-2019 | 16:28 WIB
golf-palm-spring1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Palm Springs Golf Nuvasa Bay. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perpaduan konsep wisata golf Palm Springs dengan kota baru dan rupa perumahan modern minimalis menjadi andalan tersendiri pihak Nuvasa Bay, Sinarmas Land yang berada di wilayah Nongsa, Batam.

Bahkan dalam waktu dekat, 20 Agustus 2019 mendatang, mereka akan menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan institusi golf kelas dunia asal Amerika Serikat, yakni Pasific Links International Golf Club.

Pacific Links merupakan klub golf yang didirikan tahun 2012 oleh Du Sha di Kanada, dan pada 2014, telah memiliki 10 klub golf di AS dan kemudian melalui jejaringan klub yang dimiliki terus berafiliasi dengan lebih dari 100 klub di seluruh dunia.

Pada 2015 silam, Pacific Links International merekrut Tiger Woods untuk mendesain ulang Beijing Tian'an Holiday Golf Club.

Hingga pada 2018, Pasific Links telah mengendalikan 700 properti golf yang berlokasi di 34 negara di seluruh dunia, dengan menawarkan layanan pramutamu kepada para anggotanya.

"Tanggal 20 Agustus ini kita akan tanda tangan MoU kerja sama bersama institusi golf luar negeri dan terbesar di dunia yakni Pasific Link di Hotel Radison," ujar Steven Japari, Golf Div. Head and Project Coordinator, Nuvasa Bay-Sinarmas Land, Minggu (4/8/2019).

Menurut Steven, kerja sama dengan Pasific Links ini akan memberi keuntungan yang cukup besar bagi Palm Springs. Kesempatan mereka untuk masuk peta golf dunia akan semakin terbuka lebar, karena jejaring Pasific Links ada di banyak negara.

"Keuntungan kita bisa masuk ke peta golf kelas dunia, karena jaringan Pasific Link tersebar di banyak klub, seperti AS, UK, China, Taiwan, Korsel," jelasnya.

Bahkan telah ada kesepatakan nantinya dari Pasific Links sendiri akan membawa 60 orang influencer serta juga tamu-tamu mereka untuk bermain golf di Batam.

"Sebanyak 60 orang influencer ini dari Taiwan dan China. Mereka akan membawa tamu-tamunya untuk bermain golf ke Batam," terang Steven.

Steven juga menambahkan, dalam konsep wisata golf ini pihaknya akan bekerja sama dengan semua lapangan golf di Batam. "Kita targetkan Batam menjadi destinasi golf kelas dunia," pungkasnya.

Editor: Yudha