Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Galakkan Olah Raga, Kelurahan Kota Baru Bintan Gelar Turnamen Bola Voli
Oleh : Harjo
Kamis | 25-07-2019 | 16:28 WIB
voli-bintan1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Turnamen Bola Voli Kelurahan Kota Baru Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong Bintan, mengelar turnamen bola voli tingkat kecamatan, di Comunity Centre Simpang Lagoi Bintan, Kamis (25/7/2019).

Ketua Persatuan Volly Ball Seluruh Indonesia (PVBSI) Bintan, Daeng M Yatir yang membuka langsung turnamen tahunan tersebut, menyampaikan turnamen seperti ini memang harus terus digalakkan untuk membangkitkan, serta memajukan dunia olahraga.

"Event seperti ini, memang harus terus digalakkan, untuk memunculkan atau mengali atlit bola voli yang berbakat. Dimana ivent seperti adalah salahsatu pemberdayaan dan dana desa saat ini sudah sangat mendukung untuk itu," ujarnya.

PVBSI Bintan akan terus memberikan dukungan event yang diselenggarkan di tingkat desa dan kecamatan, termasuk meningkatkan sertifikasi para pelatih dan juri atau wasit khususnya bidang bola voli, agar para wasit bisa lebih maksimal di lapangan.

"Termasuk pelatih dan juri, juga kita terus tingkatkan melalui peningkatan sertifikasi keahlian dalam bidang pelatih dan juri. Intinya dunia olahrag di Bintan, harus terus maju dan berkembang," harapnya.

Turnamen tahunan ini diikuti oleh peserta sebanyak 10 tim putra dan 4 tim putri dari utusan desa dan kelurahan. Pertandingan dengan sistem gugur dan dilaksanakan selama 10 hari.

Editor: Yudha