Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Ambil Pusing Posisi Bermain, Griezmann Yakin Mampu Berkolaborasi di Barcelona
Oleh : Redaksi
Rabu | 24-07-2019 | 17:40 WIB
griezmann111.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Antoine Griezmann.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Antoine Griezmann tidak ingin disibukkan dengan pilihan posisi bermain secara reguler saat memperkuat Barcelona.

Pemain timnas Prancis itu optimistis mampu berkolaborasi bersama dengan rekan-rekan satu timnya di Barcelona. Griezmann direkrut Barcelona dari Atletico Madrid dengan nilai kontrak mencapai 120 juta euro.

Tersiar spekulasi yang menyebutkan bahwa klub papan atas Liga Spanyol itu bersiap memberi kepercayaan kepadanya untuk mengisi posisi di lini serang pada musim depan.

"Saya tidak peduli dengan posisi yang saya bakal lakoni, karena saya hanya ingin tampil di lapangan," kata Griezmann sebagaimana dikutip dari laman Marca.

"Saya hanya ingin bermain dan menjalin kerja sama kompak bersama dengan rekan-rekannya satu tim. Untuk itu, saya harus terus belajar dan membiasakan diri bermain bersama mereka."

"Kami telah menjalani sejumlah sesi latihan, dan satu pertandingan. Saya tidak terkejut dengan gaya permainan mereka karena saya sudah mencermati gaya sepak bola Barcelona. Saya semakin mengetahui pergerakan setiap pemain, meski masih perlu beradaptasi."

"Saya hanya ingin tampil bermain di lapangan, dan tidak ingin berada di bangku cadangan. Saya terus berusaha meningkatkan performa, bekerja lebih keras," kata Griezmann.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha