Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Permasa Kota Batam Segera Gelar Musda
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 14-07-2019 | 19:33 WIB
permasa-batam-musda.jpg Honda-Batam
Ketua Permasa Provinsi Kepri Tengku Nangro saat memimpin rapat pembentukan Pantia Musda Kota Batam di Kedai Atok, Batam Center. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Batam asal Aceh yang tergabung dalam paguyuban Permasa (Persatuan Masyarakat Aceh) Kota Batamsegera menggelar Musda (Musyawarah Daerah) pada September 2019 mendatang. Untuk itu, para pengurus Permasa Kota Batam telah membentuk panitia Musda Permasa Kota Batam.

Demikian ungkap Ketua Permasa Provinsi Kepri Tengku Nangro seusai memimpin rapat pembentukan Pantia Musda Kota Batam di Kedai Atok, Batam Center, Minggu (14/7/2019). "Panitia sudah terbentuk, Musda Permasa Kota Batam insya Allah akan kita gelar September mendatang," ujar Tengku Nangro kepada BATAMTODAY.COM.

Baca: Gubernur Kepri Hadiri Peringatan 13 Tahun Tsunami Aceh

Saat ini, lanjut Tengku Nagro, jumlah anggota Permasa Kota Batam sebanyak 8000 orang. Mereka tersebar di enam rayon di seluruh Kota Batam. "Musda ini adalah pestanya rayon-rayon, jadi mereka nanti yang akan mengusulkan nama-nama yang akan menjadi Ketua," tambah Tengku Nangro lagi.

Ketua Permasa Kota Batam terpilih nanti, jelas Tengku Nangro, akan memiliki tugas dan tanggung jawab cukup berat. Diantaranya adalah mensejahterakan para anggota dan membantu mereka dalam menghadapi masalah kehidupan mereka.

Dalam rapat pembentukan panitia tersebut, hadir para tokoh warga Aceh di Batam. Diantaranya adalah pengamat politik Provinsi Kepri yang juga politisi senior, Teuku Jayadi Noer.

Editor: Dardani