Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dengerin Musik Buat Refreshing? Kenapa Nggak!
Oleh : Nando Sirait
Jum\'at | 12-07-2019 | 10:52 WIB
axis-musik.jpg Honda-Batam

PKP Developer

AXIS punya paket OWSEM.

BATAMTODAY.COM, Batam - Musik sering kali disebut-sebut sebagai bahasa yang universal. Bisa dibilang musik menjadi suatu bagian yang gak bisa dilepaskan dari kehidupan.

Bahkan untuk beberapa orang, musik adalah salah satu bagian terpenting dalam hidup mereka. Rasanya akan hampa kalau sehari saja mereka gak dengerin musik.

Apalagi untuk anak muda, coba siapa nih di antara kamu yang gak pernah dengerin musik? Sebagian besar orang biasanya selalu mendengarkan musik setiap harinya terutama mereka para anak muda.

Mendengarkan musik ini pun bisa dari beragam media, mulai dari playlist lagu di smartphone, radio, bahkan musik juga terkadang bisa kamu dengarkan di tempat-tempat hangout yang kekinian.

Beberapa dari kamu juga pasti pernah belajar sambil mendengarkan musik, kan? Ternyata nada-nada yang diatur indah dalam sebuah musik ini punya efek yang besar bagi kita lho. Harmoni suara yang ada dalam musik ini bisa menjadi media untuk bikin kamu jadi tambah semangat, apalagi kalau kamu mendengarkan lagu-lagu atau alunan nada favoritmu.

Musik ini juga merupakan salah satu jenis seni yang mudah untuk dijadikan media refreshing. Kenapa mudah? Karena untuk dengerin musik kamu gak perlu ribet, tinggal ambil smartphone buka playlist atau aplikasi streaming, dan kamu udah bisa langsung me-refresh diri kamu.

Gimana? Udah dengerin musik belum hari ini? Biar kamu menjalani hari makin semangat, kamu tinggal streaming musik aja! Sekarang AXIS punya paket OWSEM, paket internet yang bakalan ngasih kamu Kuota Utama, Kuota Malam (untuk internetan di pukul 00.00 - 06.00 WIB), Kuota Sosial Media (untuk akses aplikasi Instagram, Twitter, Facebook dan TikTok), Kuota Musik (untuk akses aplikasi JOOX dan Smule), dan yang paling owsem-nya lagi ada Unlimited Gaming (untuk akses AoV, Free Fire, Vain Glory, Mobile Legends, Asphalt 9, Modern Combat 5 dan HAGO) lho! Seru banget kan? Jadi selain kamu bisa streaming-an di JOOX, kamu juga bisa kepoin gebetan di Instagram! Tunggu apalagi? Buruan beli Paket OWSEM sekarang di AXISnet! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi www.axisnet.id/owsem. (*)