Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dianugerahi Sabuk Hitam Dan Empat

Jumaga Nadeak Jabat Ketua Tako Pengda Kepri
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Sabtu | 24-03-2012 | 12:20 WIB

BATAM, batamtoday - Jumaga Nadeak, anggota DPRD Propinsi Kepri dilantik sebagai ketua Perguruan Karate-Do Tako (tangan kosong) Indonesia Pengurus Daerah (Pengda) Kepri periode 2012-2016, Sabtu (24/3/2012) di Galaxy Room Hotel Planet Batam. 

Pengurus Besar (PB) Tako Indonesia Ir Efendi Sirait yang melantik seluruh pengurus Tako Kepri dalam sambutannya mengungkapkan dengan adanya pengurus baru bisa meningkatkan prestasi olah raga karate di kepri. 

"Diharapkan berperan memajukan karate Indonesia khususnya Tako dengan tetap memegang teguh prinsip dasar yakni perkasa, rendah hati dan berbudi luhur," kata Efendi. 

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyematan sabuk kepada pengurus yang baru saja dilantik. Jumaga Nadeak Selaku ketua diberikan anugerah sabuk hitam Dan Empat. 

Sementara itu ketua Pengda Tako Kepri Jumaga Nadeak dalam sambutannya mengatakan bahwa pengurus yang baru akan melanjutkan program-program. Pengurus lama. Pengurus sebagai jembatan bagaimana mengantarkan atlit agar berprestasi. 

"Diharapkan atlit Tako Kepri bisa berprestasi, diperhitungkan secara nasional dan Interrnasional," terangnya. 

Wacana kedepan, akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) serta memiliki wacana karate Tako Gubernur Cup. "Ini amanah, laksanakan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga," ungkapnya. 

Selepas itu dilakukan atraksi oleh anggota Tako yakni memecahkan batu koral dengan tangan kosong serta memecahkan bongkahan batu es menggunakan kepala.