Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Whitney Houston Meninggal Akibat Sengaja Tenggelam
Oleh : Redaksi/Inilah.com
Jum'at | 23-03-2012 | 11:08 WIB

LOS ANGELES, batamtoday - Whitney Houston meninggal karena sengaja tenggelam akibat efek dari penyakit jantung dan penggunaan kokain. Los Angeles County Coroner mengungkapkannya.

Mengutip femalefirst, Kamis (22/3), penyanyi ternama yang saat itu berusia 48 tahun ditemukan tewas di bak mandi kamar Beverly Hills Hotel pada Februari 2012. Kini, Los Angeles County Coroner merilis penyebab resmi kematian pelantun I Will Always Love U. 

Tercatat, kokain ditemukan dalam tubuhnya. Juga jejak ganja, Xanax, flexeril dan Benadryl, meskipun tidak berkontribusi secara tragis. 

Sumber yang terkait penyelidikan tersebut kepada situs gosip TMZ mengatakan, sangat mungkin Whitney mengalami serangan jantung yang menyebabkan kehilangan kesadaran dan tenggelam. Serangan jantung mungkin telah dipicu oleh pengerasan pembuluh darah sebagai akibat dari penggunaan kokain. 

Petugas koroner juga mencatat permainan kotor atau faktor trauma faktor dalam kematian. Laporan akhir diharapkan akan siap dirilis dua minggu minggu mendatang.