PKP

Liburan Keluarga Tak Terlupakan di Legoland Resort Johor Bahru Malaysia
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 17-06-2019 | 18:04 WIB
legoland-malaysia1.jpg honda-batam
Legoland Resort Johor Bahru Malaysia. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Johor Bahru - Sejumlah media dan agen travel di Kepri diberi kesempatan untuk menimakti liburan di Legoland Resot Johor Bahru, Malaysia Sabtu (15/6/2019).

Perjalananpun dimulai dari Terminal Ferry Internasional Batam Centre. Kurang lebih dua jam jarak tempuh yang dilalui, hingga akhirnya sampai di tempat tujuan.

Dengan lebih dari 70 wahana, seluncuran, pertunjukan dan atraksi yang menawarkan petualangan, pendidikan dan kesenangan untuk perjalanan sehari penuh aksi atau istirahat pendek tesaji sudah menanti kedatangan kami.

Marketing Operasional Legoland Rudi menjelaskan kawasan ini dirancang khusus untuk wisata keluarga dengan anak berusia 2 hingga 12 tahun. Pertama dan terbesar di Asia.

"Tujuan kita membangun dengan mengangkat tema LEGO. Selain liburan, kita memberi pelajaran untuk anak-anak," tutur Rudi.

Seperti yang dikatakan Rudi, arah dari wisata yang dibangun sejak 15 September 2012 lalu itu, memang banyak mengajarkan tentang dunia pendidikan, liburan yang cocok untuk kaluarga. Selain mendapatkan kepuasan, anak-anak juga mendapatkan pelajaran.

Dijelaskan, Legoland Park dibagi menjadi delapan area yang berisi wahana mendebarkan, lokakarya LEGO yang mengasyikkan dan miniland yang menakjubkan. Dimana lanskap negara-negara di Asia diciptakan kembali dalam bentuk miniatur.

Tidak hanya itu, adapula sajian wisata lain seperti LEGO VR, Roller Coaster, The Great LEGO Race, Taman Air Legoland, Water Park interaktif sepenuhnya bertema LEGO dan sajian liburan lainnya.

Liburan di Legoland Resort Hotel akan membuat liburan keluarga yang tidak akan terlupakan. Cukup membayar Rp 500 ribu, kita sudah dapat menikmati fasililtas menakjubkan. Yuk tunggu apalagi, manjakan keluarga dengan berlibur di Malaysia Legoland Resort.

Editor: Yudha