PKP

Seorang Suami di Belakang Padang Tega Lukai Istrinya dengan Pisau
Oleh : Hendra
Jumat | 07-06-2019 | 10:16 WIB
lukai-pisau.jpg honda-batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Lebaran berdarah terjadi di Kampung Tanjung, RT/003-RW/003, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang pada hari pertama lebaran Idul Fitri.

Informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, kejadian Rabu (05/06/2019) sekitaran pukul 17.00 WIB sore hari. Di mana, korban (istri pelaku) sedang mencuci pakaian di rumah neneknya.

"Saat itu pelaku datang dan memanggil korban (istrinya) untuk diajak bicara. Diketahui mereka sudah pisah ranjang sekitar 1 bulan. Saat dipanggil oleh pelaku, korban tidak mau, sehingga terjadi ribut mulut," ujar Kapolsek Belakang Padang, AKP Ulil Rahim, Jumat (07/06/2019).

Karena merasa tidak ditanggapi, pelaku kemudian naik pitam dan emosi. Segera pelaku mengambil sebilah pisau dan mengarahkannya ke korban (istrinya), sehingga korban terluka.

Saat kejadian, nenek korban yang berada di dapur melihat kejadian tersebut langsung teriak minta tolong, dan adik korban datang mendekat serta membantu melepaskan kakaknya (korban) yang sedang dibekap oleh pelaku.

"Seketika pelaku melarikan diri. Korban pun langsung dibawa ke RSBP, Sekupang untuk dilakukan perawatan," jelas Ulil.

Sementara itu, Polsek Belakang Padang yang mendapat laporan langsung bergerak cepat mengamankan pelaku. Diketahui pelaku bernama Hendri Adi alias Een.

Pelaku yang berasal dari Pulau Sekanak, RT004/RW004, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang tersebut dengan cepat berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Belakang Padang beserta barang bukti pisau yang digunakan.

Editor: Gokli