PKP

Lebaran Pertama di Batam, Edy Putra Direncanakan Shalat Ied Bersama M Rudi
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 04-06-2019 | 12:20 WIB
edy-lebaran.jpg honda-batam
Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady, rencananya juga akan melaksanakan salat Idul Fitri di Dataran Engku Putri, Batam Center.

Hal ini disampaikan Plh Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Mohamad Taofan, Selasa (04/06/2019). "Rencana Bapak (Edy Putra Irawady) salat di Engku Putri," kata Taofan.

Edy, rencananya juga akan menghadiri kegiatan malam takbir yang akan ditempatkan di depan Palm Spring atau Dataran Madani, Batam Center. Di mana kegiatan tersebut akan dilaksanakan Selasa malam sekitar pukul 19.30 WIB.

"Ya, tahun ini menjadi tahun pertama pimpinan di BP Batam itu berlebaran di Batam. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya Edy berlebaran di ibu kota Jakarta, atau daerah sekitarnya," lanjutnya.

Berlebaran di Batam, tentunya akan menjadi momen tersendiri bagi Edy, pascadilantik sebagai Kepala BP Batam, 7 Januari lalu. Sebelumnya, saat kegiatan buka puasa bersama di kediamannya, Wisma Batam, Sabtu (1/6/2019), Edy sudah menginformasikan, jika tahun ini dia akan berlebaran di Batam.

Editor: Gokli