PKP

Pelayanan Masih Buruk, Humas Pemkab Natuna Gelar Rakor PPID
Oleh : Kalit
Senin | 15-04-2019 | 18:04 WIB
ppid-natuna1.jpg honda-batam
Rapar koordinasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Natuna. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Humas Kabupaten Natuna mengelar rapat koordinasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Senin (15/4/2019).

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Lantai 2 Bukit Arai ini dibuka langsung Asisten II Setda Kabupaten Natuna.

Kabag Humas Natuna, Budi Darma mengatakan, bidang humas selaku PPID Induk baru di tahun 2018 mulai mensosialisasikan dan hasilnya belum memuaskan.

"Kabupaten Natuna masih yang terburuk masalah pelayanan informasi publik karena kita kurang serius mengelolanya. Seharusnya ini dikelola Dinas Infokom, namun mereka belum bersedia," ujar Budi Darma.

Lanjut Budi Darma, salah satu kendala mengapa PPID ini tidak berjalan karena tingginya mutasi pejabat di PPID pembantu," tutupnya.

Sementara, Kasubag Dokumentasi Humas Pemkab Natuna, Ica pada kesempatan itu meminta kepada peserta yang sudah mengirimkan email, supaya kembali mengecek dan mengirim ke admin induk.

"Kepada admin agar login ke admin induk dan memulai belajar mengoperasikan aplikasi," ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten II Setda Kabupaten Natuna, Kepala/Perwakilan OPD Kabupaten Natuna, Kepala Bagian Setda Kabupaten Natuna, Camat/Sekretaris Kecamatan Se Kabupaten Natuna, Para Admin PPID Dinas Badan Se-Kabupaten Natuna.

Editor: Yudha