Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peresmian Pelabuhan SKPT Selat Lampa

Menteri Susi Pudjiastuti Kunjungi Kabupaten Natuna
Oleh : Kalit
Rabu | 20-03-2019 | 10:40 WIB
susi-natuna-1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Menteri Keluatan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti bersama rombongan saat tiba di Kabupaten Natuna dengan pesawat pribadinya, Selasa (19/3/2019).

BATAMTODAY.COM, Natuna - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad dengan pesawat pribadinya dalam rangkaian peresmian Pelabuhan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Selat Lampa.

Kehadiran Menteri Susi disambut Bupati Natuna, Hamid Rizal, Sekda Wan Siswandi bersama unsur FKPD Natuna. Saat itu, Susi bahkan sempat memberikan candaan saat disuguhkan sambutan selamat datang di Kabupaten Natuna.

"Waduh Pak Bupati, tak perlulah disambut seperti ini, saya kan orang Natuna juga," ucap Susi tertawa saat di Bandara Lanud RSA, Selasa (19/3/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Sesuai agenda, Menteri Susi akan meresmikan Pelabuhan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Selat Lampa Kabupaten Natuna pada tanggal 20 Maret 2019.

Dalam kunjungannya di Natuna, menjelang peresmian SKPT, Menteri Susi juga akan menikmati keindahan alam wisata Geopark Nasional di Alif Stone beserta cucunya. (*)