PKP

Polisi Amankan Mobil Terduga Pelaku Percobaan Pembunuhan di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 14-03-2019 | 14:40 WIB
avanza-tpi1.jpg honda-batam
Mobil yang digunakan pelaku percobaan pembunuhan di Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selain tersangka, anggota Sat Reskrim Polres Tanjungpinang juga berhasil mengamankan mobil yang digunakan terduga pelaku percobaan pembunuhan.

Pantauan di halaman parkir Mapolres Tanjungpinang, mobil Toyota Avanza warna hitam BP 1359 YW yang diketahui digunakan tersangka terparkir tepat di depan Markas Sabhara Polres Tanjungpinang.

Kondisi kaca pintu sebelah kanan mobil tampak pecah. Serpihan kaca juga berserakan di bawah setir mobil. Kondisi dalam mobil juga tampak berserakan.

Sementara, berdasarkan pengakuan saksi mata saat dilakukan penangkapan mengatakan, pada Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 10.00 WIB, mobil yang dikendarai terduga pelaku percobaan pembunuhan dihadang mobil polisi di lampu merah lapangan Pamedan, Jalan Ali Haji Kota Tanjungpinang.

"Saya lihat mobil polisi menghadang mobil Toyota Avanza warna Hitam yang di kendari pemuda itu (terduga pelaku) dari depan. Kemudian kaca pintu mobil sebelah kanan di pecah oleh polisi yang memegang pistol dan menyuruh pelaku untuk keluar," kata saksi yang enggan disebutkan namannya, Selasa (13/3/2019).

Ia menjelaskan setelah keluar pemuda itu di ikat tangannya dengan kabel T kemudian pemuda itu langsung dimasukan kedalam mobil polisi yang berpakaian preman tersebut. Sedangkan mobil pemuda itu langsung dibawa bersama wanita yang ada didalamnya.

"Ada cewek juga bersama dia, di dalam mobil," ucapnya.

Sampai berita ini diunggah, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang masih bungkam terkait dengan penangkapan terduga pelaku percobaan pembunuhan ini.

Editor: Yudha