Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengendara Honda CB 150 R Tewas Usai Laka Tunggal di Ranai
Oleh : Kalit
Rabu | 13-03-2019 | 12:04 WIB
laka.gif Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Natuna - Sepeda Motor Honda CB 150R warna Merah Hitam mengalami kecelakan tunggal di jembatan Ranai Jalan Soekarno Hatta, Natuna. Akibatnya, pengendara yang diketahui bernama Ujang meninggal di tempat, Rabu (13/3/2019), sekitar pukul 02.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Natuna, Iptu Zube, Honda CB 150R warna merah hitam BP 2530 OA yang dikendarai Ujang, datang dari arah Jl DKW M Benteng menuju Jembatan Ranai dengan kecepatan tinggi.

Ketika akan melintasi jembatan tersebut sepeda motor lepas kendali sehingga tidak dapat dihentikan dan tergelincir ke sisi kanan jalan.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, Ujang mengalami luka robek pada bagian kepala yang cukup besar, sehingga mengakibatkan korban langsung meninggal di tempat," terang Zube, Rabu siang.

Lanjut Zube, korban saat terjadi laka tunggal tidak menggunakan helm. Berdasarkan saksi di lokasi, kejadian korban dari arah traffic light Pos 902 Ranai menuju Pos Lantas 901.

"Untuk sepeda motor sudah diamankan dan saat ini masih pendalaman untuk keterangan dari saksi," ujarnya.

Berdasarkan pantauan BATAMTODAY.COM, lokasi kejadian sudah beberapa kali menelan korban yang berahkir dengan meninggal dunia. Hal itu diakibatkan karena kedaaan jalan menuju jembatan tidak memiliki lampu penerangan.

Editor: Chandra