Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Pria di Karimun Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Oleh : Wandy
Rabu | 06-03-2019 | 20:08 WIB
tewas-di-karimun.jpg Honda-Batam
Suasana di lokasi kejadian penemuan mayat laki-laki 53 tahun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sosok mayat laki-laki bernama Binsun (53) ditemukan tewas dalam posisi kepala di dalam bak mandi tanpa busana, di rumahnya di Kelurahan Balai Kota Kecamatan Karimun Rabu (6/3/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Pria tersebut diketahui pertama kali oleh adik kandungnya, Mui Ing dan Ahok, karena abangnya itu tidak pernah terlihat sejak dua hari lalu. Karena penasaran, adik kandungnya penasaran dan mendatangi rumah korban.

"Jadi abang saya ini sudah dua hari tak nampak, soalnya abang kerja sama saya buat kue. Waktu sampai di sini kita telpon dia tak angkat, maka saya sama warga langsung bongkar rumahnya. Begitu dilihat abang sudah tak bernyawa dalam posisi tak pakai baju," ata Mui Ing, adik kandung korban.

Korban tinggal di rumah sendirian, karena istrinya sedang berada di Batam untuk melihat kelahiran cucunya. "Istri abang lagi di Batam liat cucu, jadi abang tinggal sendiri," ucapnya.

Pantauan BATAMTODAY di lokasi, tampak anggota dari Polsek Balai dan tim Inafis Polres Karimun tengah sibuk memasang garis polisi. Hingga berita ini ditulis polisi masih tengah melakukan olah TKP.

Editor: Dardani