Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Agregat Milan 4 - 0 Arsenal

Milan Waspadai Perlawanan Arsenal di Emirates
Oleh : Redaksi/Mg
Selasa | 06-03-2012 | 09:49 WIB
massimiliano-allegri2.jpg Honda-Batam

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Foto:Starsport

LONDON, batamtoday - Kemenangan telak 4-0 atas Arsenal tak membuat AC Milan tenang menghadapi lanjutan fase 16 besar Liga Champion. Pasalnya pada leg kedua yang bakal di gelar di markas Arsenal, The Emirate Stadium, Rabu(7/3/2012), dipastikan skuad Massimiliano Allegri akan menghadapi banyak kesulitan.

Hal ini berdasarkan statistik pada Leg pertama dimana Arsenal mampu menguasai ball posision meski pada akhirnya pertandingan tersebut dimenangkan Milan. 

Pelatih AC Milan Massimiliano Alegri mengatakan pihaknya saat ini tidak meremehkan sedikitpun kekuatan Arseal. Disisi lain Ia sangat berharap Ibrahimovic Cs mampu menghadapi gempuran The Gunners.

"Saya berharap menghadapi Arsenal tim saya tampil dengan kekuatan lebih baik dibandingkan dengan leg pertama. Pasalnya, kami tahu itu tidak akan mudah meski kami sudah mempunyai keuntungan," kata Allegri seperti dikutip dari Starsport, Selasa(6/3/2012).

Mereka hanya butuh hasil seri atau kalah tidak lebih dari 0-3 agar bisa menghentikan laju pasukan Arsene Wenger. Meski di atas kertas peluang I Rossoneri sangat besar, Allegri tetap menginginkan anak asuhnya bisa tampil lebih baik di Emirates.