PKP

Datangi Kantor Wali Kota Batam

Edy Lakukan Pertemuan Tertutup dengan Rudi, Bahas Apa?
Oleh : Nando
Senin | 04-03-2019 | 13:40 WIB
edy-lakukan_pertemuan2222222222222.jpg honda-batam
Kepala BP Batam Edy Putra Irawadi mendatangi kantor Pemko Batam (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady terlihat mendatangi Kantor Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Senin (04/03/2019) siang. Kedatangan Kepala BP Batam, terlihat didampingi hanya dengan para ajudan dan bagian Protokoler BP Batam.

Dari pantauan BATAMTODAY.COM, Kepala BP Batam terlihat turun dari mobil dinasnya yang terparkir di lantai 2 Kantor Walikota Batam, sekitar pukul 12.30 WIB.

Dikarenakan kedatangannya diketahui oleh sejumlah pewarta, Edy yang hanya didampingi oleh para ajudannya tersebut langsung terlihat terburu - buru menuju holding yang berada di lantai 1 Kantor Walikota Batam.

Hal serupa juga terlihat kepada Walikota Batam, Muhammad Rudi yang sedang ditunggui oleh beberapa awak media di depan ruang kerjanya di Lantai 5 Kantor Walikota Batam.

Saat beberapa awak media berusaha untuk melakukan wawancara, Muhammad Rudo terlihat hanya berlalu sambil mengatakan hanya akan turun ke lantai 1.

"Loh pada ngapain disini, sudah ayo saya mau turun dulu ke lantai 1," ujarnya terburu-uru.

Baik Kepala BP Batam, maupun Walikota Batam terlihat memasukki ruangan Holding Lantai 1, yang juga terlihat hanya dijaga oleh para pegawai Protokoler kedua pimpinan dua instansi tersebut.

Tim liputan BATAMTODAY.COM, mencoba mengkonfirmasi mengenai kedatangan Kepala BP Batam, dan isi pertemuan yang dilakukan bersama dengan Walikota Batam yang dilakukan secara tertutup. Namun Kasubdit Humas BP Batam, Muhammad Taofan juga mengaku tidak dapat memberikan keterangan apapun.

"Untuk agenda beliau kesana, kami dari Humas juga tidak mengetahui. Tapi saya rasa itu cuma pertemuan biasa," ungkapnya saat dihubungi.

Hingga berita ini diturunkan, baik Kepala BP Batam maupun Walikota Batam terlihat masih belum meninggalkan ruangan Holding. Bahkan sekitar pukul 13.15 WIB, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad juga terlihat memasukki ruangan pertemuan tersebut.

Editor: Surya