Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Senyum Bahagia Apreny Dapat Umroh Gratis di Acara Millennial Road Safety Festival Bintan
Oleh : Syajarul
Minggu | 24-02-2019 | 15:32 WIB
umroh_gratis_mrs_bintan.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mendapingi sang istri saat memberikan simbol paket umroh kepada warga yang beruntung (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Harapan mendapatkan tiket umroh gratis, di acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digagas Polres Bintan, Minggu (24/2/2019), akhirnya jatuh pada pemegang kupon undian nomor 7980.

Siapakah warga yang beruntung itu? Tentunya satu dari ribuan masyarakat yang ikut dalam kemeriahan acara MRSF di Lapangan Hang Tuang Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, itu.

Sebelum angka keberuntungan itu disebut oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, suasana seakan mencekam. Tentunya, semua yang hadir mengharapkan kupan yang dipegangnya yang keluar sebagai pemenang undian doorprize.

Namun apalah daya, dari ribuan kupon hanya satu yang terpilih yakni pemagang kupon undian bernomor 7980, atas nama Apreny Syamputri Yati. Iya, nama itu merupakan sosok yang beruntung dari ribuan masyarakat yang hadir dalam perayaan puncak Millennial Road Safty Festival di Bintan.

Wajah bahagia pun terpancar dari wanita berkerudung itu. Dengan mata berkaca-kaca, seakan masih tak percaya dengan hadiah yang ia dapat. Siapa sangka kupon nomor undian yang ia pergang, ternyata bakal mengantarkannya berangkat ke tanah suci, untuk menunaikan ibadah umroh.

"Alhamdulilah, terima kasih ya Allah, terima kasih juga buat Polres Bintan. Aduh gak tahu mau ngomong apa lagi, bahagia sekali saya hari ini," ungkap wanita yang akrab disapa Reny itu.

Seperti yang dijanjikan Kasat Lantas Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari sebelumnya, nahwa pihaknya sudah menyiapkan berbagai hadiah, di antaranya sebagai hadiah utama adalah paket umroh dan sepeda motor.

"Jangan ketinggalan, paket umroh udah menanti dalam dorprize yang kita siapkan," kata Amelia.

Editor: Surya