Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Masih Bungkam Terkait Pria Berinisial Ag dengan Kerangka di Septic Tank
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 18-02-2019 | 19:17 WIB
kapokles-tanjungpinang.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi. (foto: Roland).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi masih enggan membeberkan keberadaan pria berinisial Ag, yang diamankan Polsek Tanjungpinang Timur, Sabtu (16/2/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Indormasi yang dihimpun di lapangan, Ag diamankan karena diduga ada kaitannya dengan kerangka manusia yang ditemukan di septic tank rumah pengusaha tenda di Tanjungpinang, Rasyid, Jalan Menur, Gang Juang nomor 15 C, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari.

Namun, kabar bahwa Ag diamankan karena diduga terlibat dengan temuan kerangka tersebut, justru ditampik Kapolres Ucok. Dengan terburu-buru keluar dari ruanganya menuju mobil dinasnya, ia masih enggan untuk dikonfirmasi terkait hal tersebut.

"Nanti ada waktunya diekspos. Tolong hargai sumber, ya," ujar Ucok singkat dan berlalu meninggalkan sejumlah awak media yang biasa melakukan peliputan di Mapolres Tanjungpinang, Senin(18/2/2019).

Begitu juga Kasat Reskrim AKP Efendri Ali saat dikonfirmasi, juga belum memberikan jawaban konfirmasi yang dikirimkan melalui pesan Whatsap. Meskipun wartawan telah berusaha mengkonfirmasi, namun pesan itu hanya dibaca saja.

Sebelumnya diberitakan, spesialis Forensik Polda Kepri, dr Agung mengukapkan hasil otopsi kerangka, ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tumpul, seperti tengkorak puncak kepala, tulang hidung, pipi kiri, rahang bawah patah dan hampir seluruh rongga dada. Namun selebihnya bagian badan masih baik.

Diketahui bahwa Arnold Tambunan (59), purnawirawan TNI AL yang dikabarkan hilang dan tidak pulang ke rumah selama sepekan lebih pada Sabtu (18/8/2018) pukul 07.00 WIB. Hingga saat ini belum diketahui pasti keberadaannya

Editor: Chandra