Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Tanjungpinang Klarifikasi soal Pengamanan Warga Diduga Pelaku Pembunuhan Jasad di Septic Tank
Oleh : Charles
Senin | 18-02-2019 | 08:04 WIB
uco_lasdin-silalahi1.jpg Honda-Batam
Kapolres Tanjungpinang AKBP.Ucok Lasdin Silalahi

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengkalatifikasi mengenai pengamanan warga inisial Ag sebagai terduga pelaku pembunuhan jasad manusia yang ditemukan di dalam septic tank rumah Rasyid, pengusaha tenda di Tanjungpinang.

"Belum ada pelaku maupun terduga pelaku yang diamankan, saya nggak ada membenarkan pelaku diamankan," ujar Kapolres mengklarifikasi BATAMTODAY.CO, Minggu (17/2/2019).

Saat ini, tambahnya, semua proses masih berjalan, dan masih dalam penyelidikan dan penyidikan. Pihaknya juga masih menunggu hasil identifikasi ante mortem, untuk memastikan rangkaian pristiwa itu benar atau sahih.

"Semua masih ditunggu juga, termasuk hasil dari identifikasi Ante Mortem juga belum kita dapatkan juga, untuk memastikan rangkaian pristiwa itu sahih. Dan secara identifikasi bagian dari almarhum Arnold ini dilengkapi dululah," ujarnya.

Sebelumnya, ketika BATAMTODAY.COM menanyakan mengenai kebenaran salah seorang warga yang diamankan, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan jasad di septic tank, Kapolres mengatakan, tidak ada diamankan, dan belum ada penetapan.

"Tak ada diamankan, tak ada diamankan. Sebelum kita tetapkan nanti bagai mana. Tunggu dulu," katanya.

Editor: Surya