Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Sakit Komplikasi, Seorang Nenek Tewas Tersungkur di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 15-02-2019 | 19:57 WIB
mayat-tanjungpinang.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Seorang nenek ditemukan tewas tersungkur di dapurnya. (foto: Roland).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpiang - Maysarah (62), ditemukan tewas tersungkur di dapur rumahnya di jalan Sultan Sulaiman gang Putri payung 2 nomor 15 Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Jumat(15/2/2019)pukul 19.00 WIB.

Diduga, ia meninggal karena sakit komplikasi yang dideritanya. Lurah Kampung Bulang, Roni Syahputra mengatakan, dari keterangan warga bahwa ibu itu meninggal di dalam rumah.

Awalnya cucu yang pertama kali ingin melihat neneknya. Tetapi pada saat diketuk pintunya terkunci dari dalam. "Karena tidak dibuka pintunya sehingga didobrak oleh cucunya," ujar Rony.

Saat didobrak, cucunya melihat nenekny sudah meninggal dalam keadaan tersungkur di dapur dan akhirnya cucunya memberi tahu tetangganya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang, AKP Indra Jaya membenarkan bahwa korban tewas karena telah lama Mengidap penyakit komplikasi dan juga sudah dibawa berobat ke Malaysia.

"Sakitnya banyak, sakit tua komplikasi dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi Polres Tanjungpinang," singkatnya.

Walaupun demikian, kepolisian tetap membawa jenazah korban kerumah sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang untuk dilakukan visum.

"Jenazah ini akan kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," tutupnya.

Editor: Chandra