PKP

Suasana Duka Mewarnai Rumah Bripka Poltak
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 13-02-2019 | 19:08 WIB
polisi-bunuh-diri1.jpg honda-batam
Suasana rumah Bripka Poltak yang sudah dipasangi tenda untuk pelayat. (foto: Putra).

BATAMTODAY.COM, Batam - Suasana duka mulai terlihat di kediaman Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus --yang tewas bunuh diri di kantor Polsek Batuampar-- Jalan Kangkung Blok III nomor 54, RT 02/RW 11 Lubukbaja, Rabu (13/2/2019).

Suara isak tangis dari pihak keluarga terdengar jelas hingga ke luar rumah. Selain itu, warga tampak sibuk memasang tenda di depan rumah.

Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus dikenal sebagai sosok yang ramah dan aktif di setiap kegiatan di lingkungan perumahannya.

Seperti yang diungkapkan tetangganya, Iwan, Bripka Poltak juga selalu menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada di perumahannya.

"Dia sama warga sering negur kalau lewat. Di lingkungan dia baik dan mudah bergaul juga. Kalau ada kegiatan warga atau kegiatan kepemudaan dia selalu ikut," katanya.

Diakui Iwan, sebelum ditemukan meninggal, warga sempat melihat korban berangkat kerja Rabu (13/2) pagi.

Menurut mereka, tidak ada kejanggalan dari Bripka Poltak pagi itu. Sehingga, warga melihat tidak ada masalah sama sekali di keluarganya.

"Saya baca di media tadi karena ada masalah keluarga. Setahu saya, tidak ada masalah sama keluarga. Baik-baik aja dia selama ini sama keluarganya," ujarnya lagi.

Editor: Chandra