Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Keluarga Seakan tidak Percaya Bripka Poltak Bunuh Diri
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 13-02-2019 | 19:04 WIB
polisi-bunuh-diri.jpg Honda-Batam
Kakak Kandung Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus Pada Saat Akan Meninggalkan Mapolsek Batuampar (foto: Putra).

BATAMTODAY.COM, Batam - Pihak keluarga terkejut dan tidak percaya atas kabar dugaan bunuh diri Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus (Sebelumnya dictulis Cristian) di Mapolsek Batuampar, Batam.

Salah seorang sepupu Poltak yang ditemui di Mapolsek Batuampar mengatakan, dirinya terakhir kali bertemu dengan Poltak sekitar 3 minggu lalu. Saat itu, Poltak tidak terlihat seperti orang yang tengah memiliki masalah, mau itu masalah pribadi ataupun masalah di rumah tangganya.

"Saya terakhir bertemu sekitar 3 minggu yang lalu. Biasa aja, kayaknya tidak ada masalah. Rumah tangganya sama istri juga baik-baik saja. Jadi kayaknya nggak mungkin kalau dia bunuh diri karena masalah keluarga," kata pria yang enggan menyebutkan namanya tersebut.

Keharmonisan rumah tangga Poltak dan Hilda Delfia juga tergambar dari akun Facebook Hilda. Pada postingan terakhir Hilda tanggal 10 Februari 2019 lalu.

Keduanya tampak berfoto bersama dua buah hati mereka yang diiringi dengan caption bertuliskan '4years and 6months of marriage life. God bless our lil family', tulis Hilda.

Rumah tangga yang bahagia juga tergambar dari berbagai postingan lainnya. Poltak tampak selalu tersenyum saat berfoto bersama istri dan dua anaknya yang masih terbilang sangat kecil.

Pantauan BATAMTODAY.COM, kakak kandung Bripka Poltak, Helena Sitorus terlihat meninggalkan Mapolsek Batuampar. Dirinya meninggalkan tempat adiknya bunuh diri dengan berlinangan air mata. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Editor: Chandra