Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketua DPRD Natuna Apresiasi Antusiasme Peringatan HPN ke-73
Oleh : Kalit
Senin | 11-02-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 di Kabupaten Natuna, yang berlangsung di Lapangan Pantai Kencana, Ranai, Sabtu (9/1/2019), para wartawan Natuna memberikan cindera mata sebagai mitra kerja terbaik kepada legislatif melalui Ketua DPRD Natuna, Yusripandi.

Dalam ajang HPN ke-73, Yusripandi yang akrab dipanggil Ujang Bro itu diberikan cindera mata oleh Ketua PWI Natuna, Piliang. Dalam waktu bersamaan, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, yang senantiasa mendukung kegiatan insan Pers dalam menjalankan tugasnya, juga diberi cindera mata yang diserahkan perwakilan Ketua AJOI, Bernand. Hal ini merupakan control sosial di negeri perbatasan 7 negara Asia.

Yusripandi juga memberikan aspresiasi kepada insan pers Natuna dalam menggelar HPN ke-73 dapat menyentuh langsung masyarakat Natuna melalui aksi donor darah, cek kesehatan, cek mata serta pembagian kaca mata, doorprise jalan santai, atraksi klone senapan Batalyon Garda Pati I Natuna, atraksi budaya kuda lumping, serta menghadirkan Komunitas motor dan mobil serta atraksi Milliniea Road Festival Polres Natuna.

"Saya salut dengan insan pers Natuna, kegiatan HPN ke 73 ini dapat dirasakan oleh masyarakat Natuna melalui kerja sama, legislagif, eksekutif, FKPD, PMI dan organisasi lainya serta para komunitas yang ada di Natuna," ujar Yusripandi kepada BATAMTODAY.COM.

Selain memberikan semangat kepada insan pers Natuna, dalam memberikan karya tulisanya untuk membangun Kabupaten Natuna, Yusripandi juga mengharapkan agenda HPN selanjutnya dapat diselengarakan setiap tahun di Natuna.

Editor: Chandra