Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Eskalator Hotel BWP Panbil Mendadak Mati Saat Acara Ramah Tamah dengan Surya Paloh
Oleh : Hendra
Sabtu | 26-01-2019 | 08:04 WIB
bwp-eskalator.jpg Honda-Batam
Eskalator penghubung lantai 2 ke lantai 3 Hotel BWP Panbil mendadak mati saat ramah tamah dengan Surya Paloh, Jumat (25/1/2019) sekira pukul 20.05 WIB. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Eskalator Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil, Mukakuning menuju tempat pertemuan ramah-tamah dan dialog kebangsaan, yang dihadiri Surya Paloh, tokoh restorasi Indonesia, mati mendadak pada Jumat (25/1/2019) sekira pukul 20.05 WIB.

Terlihat para tamu yang datang harus antre menaiki eskalator penghubung lantai dua ke lantai 3--tempat acara dialog kebangsaan--di Hotel BWP Panbil. Bahkan mereka, merasa aneh dengan maintenance hotel yang megah itu.

"Tiba-tiba mati aja, padahal ini yang datang pembesar partai," ujar seorang tamu yang hadir untuk bertemu muka dengan Surya Paloh.

Sampai pukul 20.30 WIB eskalator tersebut masih tidak berjalan dan pihak teknisi hotel masih belum ada yang datang memperbaiki.

"Udah dandan, make up, eh ini bikin keringatan," ujar seoroang ibu berjilbab Biru yang juga merupakan kader partai NasDem.

"Ndak apalah mas, ganti olahraga," sambung Nasrudin, warga lainnya.

Editor: Gokli