Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selidiki Kematian Ibu Rumah Tangga di Tanjungpinang, Polisi Tunggu Hasil Visum
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 25-01-2019 | 15:52 WIB
evakuasi-jenazah11.jpg Honda-Batam
Polisi sedang mengevakuasi jenazah ibu rumah tangga di Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sat Reskrim Polres Tanjungpinang masih melakukan penyelidikan tewasnya Riana (43) yang ditemukan membusuk dalam rumah kontrakannya, Jalan Agus Salim Gang Kapaya 4, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Jumat (25/1/2019) pukul 12.00 WIB.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin melalui Kasat Reskrim Polres, AKP Efendri Ali mengatakan berdasarkan informasi dari RT setempat bahwa ada warganya ditemukan tewas membusuk dalam rumah kontrakannya.

"Saat di TKP didapati seorang ibu (Riana_red) ditemukna tewas membusuk dalam kamar antara ruang tamu yang sebagian tubuhnya tertutup tumpukan kain," ungkap Ali.

Dari hasil identifikasi, belum dapat dipastikan penyebab korban tewas. Begitu juga sudah berapa lama korban meninggal dunia.

"Penyebabnya apa, masih dalam penyelidikan. Jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Tanjungpinang untuk dilakukan visum," kata Ali.

Menurutnya, korban tinggal sendiri dan tidak memiliki anak. Sedangkan suaminya sudah satu bulan pulang ke kampung halaman di Kalimantan.

"Sendiri tinggal di sini, suaminya sudah satu bulan pulang ke kampung halaman," ujarnya.

Sementara itu, selain korban anggita Reskrim Polres Tanjungpinang juga membawa sejumlah barang bukti seperti kain dan selimut berserta satu unit kipas angin untuk dilakukan penyelidikan.

"Terkait ada riwayat penyakit masih kami selidiki," tutupnya.

Editor: Yudha