Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Miris, Tiga Remaja Kakak-Beradik di Batuaji Dicabuli Bapak Tirinya
Oleh : Hendra Mahyudi
Jumat | 25-01-2019 | 12:52 WIB
tsk-cabul1.jpg Honda-Batam
Tersangka cabul tiga orang anak tirinya sendiri. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga gadis remaja di Batuaji berinisial OH (16), IF (14) dan SN (12) dicabuli KM (51) yang tak lain adalah bapak tirinya sendiri.

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan, bahwa pelaku telah mencabuli tiga korban sejak Desember 2018 silam. Korban pertama adalah OH, sang kakak yang pertama kali dicabuli ayah tirinya di kediamannyan sendiri.

Saat itu OH sedang menonton televisi dan pelaku datang memaksa korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami isteri di dalam rumah mereka, saat isterinya (Ibu kandung OH) tidak di rumah.

"Dua minggu kemudian dia lakukan lagi terhadap IF, adik kedua korban (OH). Korban yang ini dicabulinya di sebuah kebun milik mereka di Barelang," ujar Dalimunthe, Jumat (25/1/2019).

Tak puas dengan aksi bejadnya, pelaku kembali mencabuli anak tirinya yang bungsu SN, yang masih berusia 12 tahun. Sang anak dipaksa melakukan perbuatan bejad serupa di kamar tidurnya.

Akhirnya aksi bejad pelaku ini baru terkuak beberapa hari yang lalu, saat ibu ketiga korban curiga dengan perilaku suami keduanya itu, yang berusaha selalu dekat dengan anak-anaknya.

"Ketiga korban seperti ketakutan saat didekati pelaku. Ini yang membuat ibunya tadi curiga," ucap Dalimunthe.

Karena naluri keibuannya, sang ibu kemudian menanyakan perihal tingkah aneh anak-anaknya. Ketiga korban pun buka mulut dan mengaku telah dicabuli oleh ayah tirinya.

"Setelah memastikan kejadian itu, ibu korban lapor ke sini, Kamis (24/1/2019) kemarin," lanjutnya.

Seketika polisi-pun langsung bergerak cepat dan menjemput KM di rumahnya. Di hadapan polisi pelaku mengakui perbuatannya itu.

Editor: Yudha