Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Mesum di Kamar Kos, Warga Grebek Sepasang Kekasih di Desa Air Kolek Natuna
Oleh : Kalit
Kamis | 24-01-2019 | 11:40 WIB
mesum-natuna.jpg Honda-Batam
Sepasang kekasih yang digrebek warga Desa Air Kolek saat diserahkan ke Satpol PP Natuna. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Warga bersama perangkat RT03/RW01 Air Kolek, Kecamatan Bungaran Timur menggrebek sepasang kekasih di kamar kos. Pasangan bukan suami istri ini diduga tengah berbuat mesum.

Kepala Satpol PP Natuna, Dody menjelaskan, sepasang kekasih inisial KR (21)--karyawan swasta--dan RS (18)--seorang mahasiswi--digrebek pada Rabu (23/1/2019) malam. Hal itu dilakukan lantaran KR terlalu sering nginap di kamar kos mahasiswi itu, yang membuat warga semakin resah.

"KR sudah sering nginap di kamar mahasiswi RS. Warga yang semakin resah akan perbuatan keduanya kemudian bertindak," kata Dody.

Dikatakan Dody, setelah digrebek, pasangan mahasiswa itu kemudian digiring ke Mako Satpol PP Natuna untuk diproses lebih lanjut. "Menurut pengakuan Ketua RT03 Air Kolek, pasangan kekasih itu tak pernah melapor sebagai penghuni kos atau warga pendatang di desa itu," katanya.

Untuk proses selanjutnya, kata Dody, pihaknya akan berkoordinasi dengan orangtua sepasang kekasih itu serta koordinasi dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak. "Agar nanti dilakukan pembinaan terhadap mahasiswa itu," tutupnya.

Editor: Gokli