Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Frankenstone Siap Gebrak Chapter Six
Oleh : Redaksi/RollingStone
Sabtu | 25-02-2012 | 12:59 WIB

YOGYAKARTA, batamtoday - Trio punk rock asal Yogyakarta, The Frankenstone, telah dipastikan akan menggelar tur Singapura dan Malaysia pada 2 hingga 6 Maret 2012 mendatang. 

Dalam rangkaian tur mereka, grup yang menunjuk The Beatles, The Toy Dolls, Nirvana, Misfits, dan Ramones sebagai pengaruh ini akan pertama tampil di Chapter Six, Singapura pada 2 Maret 2012 yang lalu diikuti dengan empat penampilan di Malaysia. 

Untuk di Malaysia, vokalis sekaligus gitaris Putro, vokalis dan bassis Gisa, serta drummer Jeje akan tampil di Embrace Hall, Johor Bahru pada 3 Maret 2012, Seventh Heaven, Negeri Sembilan pada 4 Maret 2012, Rainhouse, Perak pada 5 Maret 2012, dan Rumah Api, Kuala Lumpur sebagai penutup pada 6 Maret 2012. 

Namun sebelum tur tersebut berjalan, mereka juga mengadakan sepasang konser pemanasan di Yogyakarta pada 16 Februari lalu di De Click Cafe dan 25 Februari besok di Wadjah Cafe. 

Selain itu, trio tersebut juga telah menyiapkan sebuah eksibisi bertajuk The Frankenstone Day pada 28 Februari nanti. Pameran tersebut akan dijalankan di Lir Shop, Yogyakarta. 

The Frankenstone telah merilis dua album digital yang masing-masing bertajuk Don’t Be Sad Don’t Be Gloom The Frankenstone is Ugly dan A Kid’s Refuge from the Adults. Album yang terakhir disebutkan juga dirilis dalam format CD dengan bonus permainan ular tangga.