Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Temukan Saksi Kunci Pembunuhan Try Chintya
Oleh : Hadli
Selasa | 08-01-2019 | 11:28 WIB
wadir-reskrim-polda-kepri.jpg Honda-Batam
Wadir Krimum Polda Kepri AKBP Ari Dharmanto (kiri). (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi menemukan saksi kunci kasus pembunuhan Try Chintya Prasetya. Saksi itu melihat langsung sosok seseorang sebelum adanya laporan temuan mayat di parit bawah Hotel Vista.

"Kami akan datangkan ahli sketsa. Minggu depan sudah bisa dilakukan penggambaran ciri-ciri pelaku," kata Wadir Krimum Polda Kepri AKBP Ari Dharmanto di Mapolda Kepri, Senin (7/1/2019).

Saksi yang melihat di TKP beberapa saat sebelum adanya laporan temuan mauat sangat membantu polisi dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada 8 Agustus 2015 silam.

"Kami sudah melakukan maping dan profilling. Ada beberapa nomor ponsel yang muncul, dan ini sedang kami dalami dan minta bantuan pakar Informasi dan Teknologi (IT) Mabes Polri," sambungnya.

Kasus kematian Try Chintya Prasetya sempat menjadi perharian masyarakat, pasalnya sebelum dan setelah kematian wanita muda yang baru menikah ini juga ditemukan mayat perempuan muda. Try Cintya sendiri ditemukan dengan beberapa luka tusuk pada bagian tubuhnya.

Editor: Dardani