Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Landed House di Cluster The Nove Ludes Terjual
Oleh : Redaksi
Minggu | 06-01-2019 | 12:32 WIB
the-nove111111111111111111111111.jpg Honda-Batam
Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersama dengan General Manager Palm Spring Golf & Resort, Steven Japari (kiri) dan Margiman, Strategic Development Divisi Head Sinarmas Land. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah tipe semi detached atau landed house di Cluster The Nove, yang berada di kawasan Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam sold out alias ludes terjual. Rumah tipe ini laris dan banyak disukai oleh konsumen.

Demikian ungkap General Manager Palm Spring Golf & Resort, Steven Japari. Perumahan semi detached di Cluster The Nove adalah perumahan kopel. Rumah yang dibandrol seharga Rp 2,1 miliar itu laris manis.

"Konsumen yang membeli rumah ini, selain warga negara asing juga warga negara Indonesia. Selain Batam dan Kepri, konsumen juga ada dari daerah lain. Ukuran rumah ini yakni 112 meter persegi," ujar Steven belum lama ini.

Kini Cluster The Nove untuk fase I saat ini menyisakan rumah atau landed house tipe Teras House. Steven mengatakan, untuk Teras House masih menyisakan 10 unit lagi dari total 23 unit rumah yang dibangun di fase I. Ukuran rumah ini yakni 96 meter persegi.

Selain Teras House, Cluster The Nove juga menjual kavling landed house untuk fase I. Dari total 15 kavling di fase I ini, sambung Steven, kini tinggal menyisakan 3 unit kavling lagi. Minat konsumen terhadap kavling di Cluster The Nove juga sangat tinggi.

"Ukurannya variatif, mulai 100 meter persegi sampai 350 meter persegi. Konsumen bebas membangun jenis dan desain rumahnya di atas kavling tersebut," jelasnya.

Steven menambahkan, jika tak ada halangan, Nuvasa Bay akan membuka fase II untuk penjualan landed house maupun kavling. Fase II ini akan dibuka sekitar buklan Februari 2019 mendatang.

Dan bila prospeknya bagus, tambah Steven, pihaknya juga akan membuka fase III atau fase terakhir Cluster The Nove. Fase terakhir ini masing-masing dibuka untuk apartemen, rumah, dan kavling. "Apartemen fase terakhir yang akan kami jual yakni Apartemen Kahua," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Cluster The Nove terdiri dari apartemen, landed house, dan kavling. Tower Apartemen Kaina sudah terjual 98 persen. Sedangkan Apartemen Kalani sudah terjual 25 persen atau 50 unit dari total keseluruhan apartemen yang ada.

Editor: Yudha