Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cukup Cicil 60 Kali, Bisa Miliki Apartemen, Rumah dan Kaveling di Cluster The Nove
Oleh : Hendra Mahyudhy
Sabtu | 05-01-2019 | 17:28 WIB
nuvasa11.jpg Honda-Batam
Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo (ketiga dari kanan) saat melakukan ground breaking landed house The Nove. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memiliki properti di kawasan Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam semakin mudah. Cukup bayar cicilan 60 kali bisa miliki semua produk properti, termasuk di Cluster The Nove.

General Manager Palm Spring Golf & Resort, Steven Japari mengungkapkan, selain cara bayar panjang hingga 60 kali, Nuvasa Bay Nongsa Batam juga menawarkan cara bayar DP sebesar 30 persen dicicil sebanyak 30 kali.

"Ini berlaku untuk semua tipe landed house (rumah) dan apartemen, termasuk kaveling di Cluster The Nove, Nongsa, Kota Batam," ungkap Steven.

Keringanan cara bayar panjang dan uang muka ini, kata Steven, bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang ingin memiliki apartemen, rumah, maupun kaveling di Cluster The Nove.

"Cara bayar sampai dengan 60 kali juga berlaku untuk kaveling. Promo keringanan cara bayar ini baru kami launching pada Oktober 2018 lalu. Dan animo calon konsumen untuk memiliki properti, baik apartemen, rumah, dan kaveling sangat tinggi," kata Steven, yang juga project coordinator Nuvasa Bay, Nongsa.

Sekadar diketahui, Palm Spring Golf & Resort berkolaborasi bersama Sinarmas Land membangun kawasan hunian atau properti terluas dan terlengkap di Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepri bernama Nuvasa Bay.

Di kawasan yang strategis, dan menghadap ke Singapura, Nuvasa Bay dibangun di lahan seluas hampir 400 hektare (ha). Berbagai keunggulan dimiliki Nuvasa Bay, di antaranya dikelilingi lapangan golf seluas 120 Ha, view pantai, sungai, dan pepohonan hijau serta hutan mangrove yang asri. Di kawasan ini juga terdapat berbagai wahana permainan yang ada di kawasan Sea Forest Nuvasa Bay.

Tidak hanya itu, Nuvasa Bay juga berada di kawasan Nongsa yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Pulau Batam. Kawasan ini juga sangat dekat dengan Pelabuhan Feri Internasional Nongsa Pura dan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Editor: Yudha