Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubernur Kepri Buka Konferensi PWI Provinsi Kepri VI
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 15-12-2018 | 11:28 WIB
nurdin-pwi-kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun saat menghadiri Konferprov PWI Kepri. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri menggelar Konferensi Provinsi (Konferprov) Kepri VI di Hotel Harmoni One, Sabtu (15/12/2018). Konferprov PWI Kepri itu dibuka oleh Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun dan dihadiri oleh Ketua Umum PWI Atal S Depari, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri, Wakil Walikota Batam H. Amsakar Achmad, Kepala Bank Indonesia (BI) Provinsi Kepri Gusti Raizal Eka Putra dan sejumlah tokoh pers Kepri.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri menyampaikan harapannya agar PWI Kepri terus mengawal pembangunan Provinsi Kepri. Dan kemitraan yang terbangun selama ini, harus dipertahankan dan ditingkatkan.

Mengenai siapa yang akan memimpin PWI Kepri periode lima tahun mendatang, pastilah yang terbaik. "Siapa yang akan memimpin PWI Kepri mendatang, pasti yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Batam H. Amsakar Achmad mengatakan, wartawan anggota PWI Kepri selama ini selalu profesional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya. Inilah yang harus terus ditingkatkan.

Selanjutnya, semua tokoh yang hadir membuka Konferprov PWI Kepri secara resmi dengan memukul kompang secara bersama-sama dan dipimpin oleh Nurdin Basirun setelah menghitung sampai dengan hitungan kelima.

Editor: Dardani