Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tekankan Pola Hidup Sehat, Harris Resort Waterfront Batam Menuju Perubahan
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 13-12-2018 | 10:40 WIB
stefano-de.jpg Honda-Batam
Stefano de Champeaux, Asisten Director Brand HARRIS Hotels saat menjelaskan mengenai perubahan HARRIS Resort Waterfront Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Resort Waterfront Batam, Hotel pertama di Indonesia yang buka pada tahun 2002 sedang berubah menuju generasi Hotel HARRIS terbaru, generasi ketiga di dalam Harris Hotel.

Sebagai resort yang melegenda di Batam, resort ini telah membuka kembali pintunya kepada tamu-tamu loyal yang selama ini telah datang. Kepada tamu baru yang ingin mencoba dan melihat perubahan dari Harris Resort Waterfront Batam mulai tanggal 12 Desember 2018 dengan atmosphere yang bersemangat dan menawarkan pengalaman untuk tahun-tahun ke depan.

Generasi Harris Hotel yang baru telah meninggalkan kesankesan dari generasi yang lama dengan arah dan identitas yang baru. Generasi baru ini menekankan pola hidup sehat yang diwakilkan dengan bangga oleh Harris Man, karyawan yang secara khusus ditempatkan untuk menginspirasi dan mendukung tamu, partner bisnis dan komunitas-komunitas, menjalankan pola kehidupan yang lebih sehat dan raga yang sehat melalui fasilitas dan program aktivitas yang disediakan.

Harris Resort Waterfront Batam semakin terdepan dengan menawarkan suasana lobby, ruang meeting, fasilitas yang lebih modern. Desain arsitek lebih difokuskan ke warna cerah dengan sentuhan kehangatan.

Tidak ketinggalan sentuhan warna orange yang sejalan dengan jargon Harris New Generation 'STAY BRIGHT', Namun Harris Resort Waterfront Batam tetap berpegang pada spirit untuk tetap mempromosikan karya fotografi, terlihat di dalam setiap kamar hotel yang baru direnovasi, terpajang hasil karya fotografi hitam putih dari ajang Harris Photo Hunt yang dilaksanakan bulan Juli lalu.

Setelah proses 1 tahun renovasi, Harris Resort Waterfront Batam sekarang memiliki 82 kamar yang telah direnovasi, landscape yang telah didesain ulang, outlet restoran yang beranekaragam dengan menu-menu makanan kreatif yang luar biasa.

"Kami sangat bersemangat akan perubahan dari Harris Resort Waterfront Batam dan sangat
senang menampilkan generasi baru kepada tamu-tamu dan partner kami," ujar M Mufrani, General Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam, Kamis (13/12/2018).

Perayaan dari semangat baru yang cerah di malam tanggal 12 Desember lalu dikuti oleh 300 tamu termasuk dari tamu undangan dari pemerintah setempat, partner bisnis, travel agent dan media di Batam.

"Sejak tahun 2002 resort ini telah menjadi resort terpopuler di Batam dan kami sangat bangga akan perbaikan yang terjadi," ujarnya.

"Kami menyongsong masa depan dengan pembaruan brand yang luar biasa dan penampilan
yang kontemporer, lebih berenergi sehingga tamu yang datang dapat merasakan kecerahan
pembaharuan tersebut," tambah Stefano de Champeaux, Asisten Director Brand HARRIS
Hotels.

Berlokasi hanya 5 menit dari Waterfront International Ferry Terminal dan 15 menit dari
Sekupang International Ferry Terminal, Harris Resort Waterfront Batam sangat diminati oleh wisatawan domestik dan mancanegara seperti Singapura, Malaysia dan Korea.

Harris Resort Waterfront Batam adalah hotel pertama yang dikelola oleh TAUZIA Hotels yang dimiliki oleh induk perusahaan yaitu The Paradise Group. "Kami berharap dengan perubahan menuju HARRIS New Generation akan menandai warisan sebagai developer property yang mendukung pola hidup sehat," ujar Elvan Prawira selaku owner representative PT The Paradise Group.

Editor: Gokli