Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wabup Natuna Hadiri Bimtek, Temu Ramah dan Pelepasan Calag se-Kepri di Batam
Oleh : Kalit
Sabtu | 17-11-2018 | 09:40 WIB
ngesti-airlangga.jpg Honda-Batam
Wabup Natuna, Ngesti Yuni satu di antara ratusan kader Golkar Kepri saat menyambut kehadiran Ketum DPP Golkar Airlangga Hartanto di Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni berangkat ke Kota Batam untuk menghadiri acara Bimtek, Temu Ramah dan pelepasan calon legislatif se-Kepri oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartanto, Jumat (16/11/2018).

Dalam acara yang berlangsung di Harris Hotel Batam itu, Ngesti Yuni yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Natuna menyampaikan akan tetap berusaha menjadikan Partai Golkar berjaya dan menjadi pemenang di Kabupaten Natuna.

Sementara itu, Ketum DPP Golkar Airlangga Hartanto menyampaikan, "Mari kita bersama capai target pembangunan di daerah masing-masing."

Airlangga juga mengatakan, Kepri merupakan basis Partai Golkar dengan 110 kursi akan diperebutkan. Untuk itu, dirinya mengharapkan para pengurus Partai Golkar bertanggungjawab di daerah masing-masing untuk menjadi pemenang.

"Partai Golkar akan menang, tetapi harus kita dorong basis untuk memilih. Partai Golkar siap membawa bangsa ini ke era digital yang maju. Partai Golkar harus bisa menentukan nasibnya ke depan," tegas Airlangga.

Hal Senada juga disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad. Setelah melihat kehadiran 800 kader mengikuti Bimtek, Ansar semakin optimis Golkar akan mencapai perolehan suara lebih baik.

"Saya bangga kehadiran kader Golkar, ada dari Natuna, Lingga serta Batam. Tahun 2019 ini, saya optimis target akan tercapai hingga 23 persen suara di Kepri, pencapaian ini berdasarkan kekuatan di lapangan bersama kader Golkar," kata Ansar.

Ansar menegaskan kepada seluruh kader Golkar, jangan pernah lupa berdoa, yakin dengan semangat kita bersama maka akan lebih maju lagi.

Editor: Gokli