Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kedatangan Dubes Amerika Dapat Membuka Mata Dunia untuk Investasi di Natuna
Oleh : Kalit
Rabu | 07-11-2018 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Suasana hujan sebagai tanda alam memberi berkah kedatangan Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan, di Bandara RSA, Kabupaten Natuna, Rabu (7/11/2018).

Dubes Donovan tiba di Pangkalan Udara (Lanud) Raden Sadjad (RSA) sekitar pukul 10.10 WIB, dalam kunungan kerjanya selama dua hari di Kabupaten Natuna.

Ketua DPRD Natuna Yusripandi mengatakan, kunjungan Dubes Amerika merupakan progres baik untuk kemajuan wilayah perbatasan Indonesia, memperkenalkan kepada dunia luar tentang keindahan alam dan hasil kekayaan laut Natuna, yang juga sebagai daerah penghasil minyak dan gas (Migas).

Sebagai negara adidaya di kancah dunia, sambung Yusripandi, peran Amerika Serikat sangat berpengaruh besar untuk memperkenalkan Natuna di kancah internasional. "Saya berharap Kedubes Amerika dapat membuka mata dunia untuk investasi di Natuna," ucap Yusripandi.

Yusripandi mengungkapkan, Natuna merupakan daerah yang memiliki kekayaan laut yang melimpah dan sangat berpotensi untuk dikembangkan dengan menghadirkan para investor yang bisa membangun Natuna.

"Kita dari DPRD Natuna siap mendukung untuk pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Natuna. Mudah-mudahan saja dengan kehadiran Dubes Donovan ini peluang bagus untuk perkembangan Natuna," pungkasnya.

Editor: Yudha