Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BP Batam Beri Bantuan Korban Tsunami Palu-Donggala
Oleh : Nando Sirait
Jum\'at | 19-10-2018 | 14:40 WIB
bantuan-donggala1.jpg Honda-Batam
Kepala Biro SDM BP Batam Asep Lili Halilluloh menyerahkan bantuan korban gempat Palu dan Donggala melalui LAZIS Muhamadiyah Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Disela-sela rangkaian Bulan Bakti BP Batam dalam rangka Hari Bakti BP Batam ke-47 tahun 2018, BP Batam memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Lombok NTT dan korban gempa tsunami Palu & Donggala, pada Jumat (19/10/2018).

Bantuan kemanusiaan korban gempa Lombok NTT senilai Rp44.397.000 dan SG$10. kemudian bantuan kemanusiaan korban gempa tsunami di Palu dan Donggala senilai Rp57.719.800 dengan pakaian layak pakai, selimut dll diserahkan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Asep Lili Halilluloh kepada Ketua LAZIS Muhamadiyah Batam, Prastowo, di Ruang Biro SDM.

Bantuan ini merupakan aksi solidaritas untuk negeri dari seluruh pegawai BP Batam yang secara sukarela memberikan bantuan untuk para korban bencana di Indonesia. Selanjutnya melalui LAZIS Muhamadiyah Batam bantuan kemanusiaan akan didistribusikan langsung kepada para korban bencana di Lombok, NTT, Palu dan Donggala.

Kepala Biro SDM, Asep Lili Halilluloh mewakili Kepala BP Batam mengatakan bantuan yang terkumpul dari keluarga besar BP Batam akan diserahkan melalui LAZIS Muhamadiyah Batam. "InsyaAllah akan diserahkan langsung kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah," ujarnya.

Aksi solidaritas untuk negeri ini, merupakan bentuk kepedulian seluruh keluarga besar BP Batam kepada para korban terdampak gempa dan tsunami.

Asep menambahkan bahwa Kepala BP Batam juga berharap bantuan sukarela dari para karyawan BP Batam ini dapat meringankan beban para korban.

"Kepala BP Batam menyampaikan mewakili seluruh keluarga besar BP Batam turut prihatin atas terjadinya musibah ini. Semoga saudara-saudara kita dapat tabah dan sabar menghadapi musibah ini," ucap Asep menirukan pesan Kepala BP Batam.

Editor: Yudha