Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Dilakukan Oknum Dokter

Penganiayaan Bidan di Tanjungpinang, Terdapat Puluhan Bekas Suntikan di Tangan dan Kakinya
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 15-10-2018 | 13:52 WIB
bidan-aniaya-tpi11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bidan korban penganiayaan di Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang bidan di salah satu klinik di Tanjungpinang, W, telah membuat laporan atas dugaan penganiayaan terhdap dirinya.

Bidan W melaporoan penyaniayaan --yang diduga dilakukan oleh oknum dokter di Tanjungpinang (sebelumnya disebut pasien) ke Polres Tanungpinang pada Sabtu (13/10/2018).

Informasi yang dihimpun di lapangan, di bagian tubuh korban terdapat puluhan bekas suntikan yang diduga dilakukan oleh oknum dokter tersebut.

"Ada beberapa bekas suntikan di tangan dan kakinya," ungkap Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat dikonfirmasi, Senin (15/10/2018).

Namun saat ditanya secara lengkap apakah seorang bidan ini dianiaya oleh oknum dokter atau tidak, Ucok masih enggan membeberkan karena masih dalam penyelidikan dan masih mengumpulkan bukti-bukti terkait.

"Ada arah ke sana, tapi saya tidak bisa ngomong secara lengkap karena masih dalam proses penyelidikan harus dengan bukti permulaan yang cukup," katanya.

Ucok menyebutkan setelah menerima laporan atas dugaan penganiayaan, saat ini Reskrim masih melakukan penyelidikan. Ada beberapa saksi yang dimintai keterangan.

"Harus dipastikan dahulu. Tidak mau nanti proses penyidikannya kabur. Mudah-mudahan Sat Reskrim dengan cepat mengungkapkan," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang bidan di salah satu klinik di Tanjungpinang membuat laporan ke Mapolres atas dugaan penganiayaan oleh pasiennya sendiri.

Pantauan di parkiran Sat Reskrim Polres Tanjungpinang sebelumnya bidan tersebut tampak menuju mobil dan pergi meninggalkan Mapolres Tanjungpinang dengan menggunakan mobil Dhaihatsu Xenia BP 1601 TI warna putih yang bertulisakan Clinik Alrasha.

Editor: Yudha